7 Days Guarantee

OceanSeven menjamin sepenuhnya produk yang terkirim. Kami memberikan garansi selama 7 hari dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Garansi produk berlaku selama 7 hari, terhitung sejak paket di terima. 
  • Apabila ditemukan produk reject /salah kirim, anda dapat mengirim email klaim garansi ke kami.
  • Setelah klaim garansi tersebut di approve, maka kami akan mengirimkan ulang produk pengganti dalam waktu 2x24 jam.
  • Ongkos kirim di tanggung oleh kami
  • Untuk produk yang reject/salah kirim tidak perlu dikembalikan kepada kami, anda dapat menyumbangkan produk tersebut kepada yang membutuhkan.

Format pengiriman email klaim garansi


Email di kirimkan ke bajudst@gmail.com dengan subject : [Klaim Garansi] a/n _______

  • Melampirkan tanggal dan data lengkap pada saat order
  • Menuliskan keterangan alasan klaim garansi: (salah kirim/salah ukuran/reject produk)
  • Melampirkan foto pendukung yang di butuhkan (foto produk/packing/delevery note/hang tag/label/foto pengukuran)
  • Melampirkan foto/scan bukti pembayaran ketika membeli produk

Guarantee Coverage

  1. Salah kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detail sebagai berikut:
    • Desain  produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
    • Warna produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
  2. Salah ukuran
    • Ukuran yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
    • Ukuran yang diterima sesuai dengan yang dipesan namun ada selisih ukuran yang melebihi toleransi 5% dari size chart.
  3. Reject produk
    • Ditemukan jahitan lepas/bolong/sobek.
    • Ditemukan kerusakan pada bagian sablon utama yang terlihat dalam jarak pandang normal ketika kaos dipakai (misal: luntur)

    Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal dibawah ini:
    • Paket yang dikirim sudah sesuai dengan pesanan
    • Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan format kode kaos pada saat pemesanan
    • Salah pesan ukuran (kekecilan/kebesaran pola dasar ukuran dapat dilihat di size chart)
    • Produk sudah dipakai/dicuci
    • Hangtag/label sudah terlepas dari kaos
    • Penjualan tidak sesuai dengan harga yang telah ditentukan
    • terdapat noda halus atau kerusakan ringan yang bersifat insidensial
    • Hal-hal lain yang termasuk dalam minor reject dan tidak mempengaruhi tampilan kaos secara umum saat dipakai
    • Detail ukuran di bandingkan dengan produk dari brand yang lain (ukuran produk harus dibandingkan dengan size chart yang kami sediakan)
    • Mengirim email klaim garansi melebihi batas waktu pertanggungan (7 hari setelah paket diterima)